Jumat, 26 Januari 2018

Makan mentimun tidak akan menyebabkan keputihan

Makan mentimun tidak akan menyebabkan keputihan,- Mentimun adalah sayuran yang tinggi akan air. Sehingga makan mentimun dapat menghindarkan Anda dari berbagai macam gejala dehidrasi, khususnya di musim panas yang panjang seperti ini.

Namun di balik segar dan sehatnya, ada mitos yang menyebutkan bahwa makan mentimun khususnya bagi wanita bisa membuat mereka keputihan. Untuk itulah Anda pun merasa sedikit khawatir jika Anda ingin makan mentimun.

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa sejauh ini anggapan tersebut tidak ada. Tidak ada penelitian yang berhasil menemukan kalau ada hubungan antara mentimun dengan vagina. Cairan keputihan yang keluar merupakan pertanda bahwa vagina Anda sehat sejauh cairan yang keluar tersebut tidaklah berbau atau berwarna keruh. Secara alami, cairan keputihan yang keluar akan meningkat di saat Anda berovulasi atau sedang menyusui.

Sebaliknya, Anda patut waspada jika cairan keputihan yang keluar berbau tidak sedap dan keruh. Sebab hal ini merupakan pertanda bahwa sedang terjadi infeksi di daerah kewanitaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar